Kamis, 16 Februari 2017

Model Tercantik Victoria Secret

1. Behati Prinsloo

Behati Prinsloo adalah model cantik asal Namibia. Dia memulai debut modeleling pada tahun 2008 dengan menampilkan produk Pink, yang tidak lain merupakan sub grup dari Victoria’s Secret. Hasilnya setahun kemudian model cantik ini bisa bergabung dengan para Victoria’s Secret Angel.

2. Lindsay Ellingson

Lindsay Ellingson memang pantas masuk ke dalam jajaran supermodel Victoria’s Secret Angel, karena selain sebagai salah satu model berpengalamanan, dia juga ditunjuk menjadi juru bicara Body by Victoria.

Pada tahun 2010, Lindsay Ellingson menjadi model buat catalog edisi SWIM dari Victoria’s Secret. Setahun kemudian, dia juga sudah berhasil menjadi salah satu signature Victoria’s Secret Angel dan juga sekaligus menjadi wajah untuk produk parfum Victoria’s Secret yaitu Attractions.

3. Ana Beatriz Barros

Wanita cantik asal Brasil ini merupakan salah satu kiblat untuk mereka yang mencari sosok model yang mengagumkan. Namanya sangat populer, hal ini disebabkan dia sering muncul di berbagai brand besar. Dari Victoria’s Secret sendiri, bebe, kosmetik Chanel, JLO fashion line dan masih banyak lagi.

4. Brooklyn Decker

Walaupun dia sudah dikenal sebagai artis, tapi perannya di dunia modeling tidak bisa dicampakan begitu saja. Misalnya saja pada tahun 2010, dia menjadi model untuk Sports Illustrated edisi pakaian renang. Tapi saat ini wanita cantik asal Amerika ini juga merupakan bagian dari salah satu model pakaian renang dan lingerie Victoria’s Secret

5. Doutzen Kroes

Model sekaligus artis asal Belanda ini, memulai debutnya di Victoria’s Secret pada tahun 2004. Empat tahun kemudian, dia berhasil masuk jajaran para Victoria’s Secret Angel. Selain itu, dia berhasil mengikat kontrak dengan L’Oreal.

Pada tahun 2012, Forbes mencatatkan namanya dalam jajaran supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia dengan kekayaan mencapai $6,9 juta.

6. Rosie Huntington-Whiteley

Kalau dilihat wajahnya sangat familiar, ya itu karena dia adalah sosok yang mengantikan Megan Fox di film Transformers: Dark of the Moon. Selain sebagai artis, dia juga dikenal seorang model yang handal. Pada tahun 2006 merupakan debutnya di Victoria’s Secret.

7. Miranda Kerr

Dia merupakan model Australia pertama yang masuk jajaran para Victoria’s Secret Angel pada tahun 2006. Sejak bergabung dengan Victoria’s Secret, reputasinya semakin menanjak, namanya begitu populer. Hal inipun dimamfaatkan oleh Miranda Kerr dengan merilis produk perawatan kulit yaitu Kora Organics, bahkan dia juga menerbitkan sebuah buku “Treasure Yourself”.

8. Alessandra Ambrosio

Namanya wanita cantik asal brasil ini pastinya sudah tidak asing lagi di jajaran Victoria’s Secret Angel. Dia juga merupakan salah satu jru bicara model pertama di Victoria’s Secret, selain itu dia juga berkarier di beberapa brand besar lainnya seperti Christian Dior, Ralph Lauren, Next dan Armani Exchange.

9. Candice Swanepoel

Model dengan paras cantik asal Afrika Selatan ini berhasil masuk di dalam jajaran Victoria’s Secret Angel pada tahun 2010. Berangkat dari sanalah, kepopuleran semakin menanjak, bahkan Forbes sempat meyelipkan namanya dalam supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia.

10. Adriana Lima

Khusus di Victoria’s Secret, nama model cantik asal Brasil ini sangat memiliki pengaruh dan sangat dikagumi oleh banyak orang. Dia memulai debutnya pada tahun 2000 dan saat ini dia juga dikenal sebagai artis, istri dari seorang pebasket asal Serbia yaitu Marko Jaric dan sudah memiliki dua orang anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar