Senin, 06 Maret 2017

Fakta Unik Tentang Kendall Jenner

1.Satu-satunya wanita dari keluarga Kardashian-Jenner yang tidak melakukan oplas

Keluarga Kardashian dan Jenner sangat sering keluar masuk klinik kecantikan untuk melakukan operasi plastik dan injeksi botox beberapa minggu sekali untuk terlihat sempurna di depan kamera setiap saat. Meskipun penampilan sangat penting di dalam keluarga mereka, Kendall tetap mengutamakan natural beautynya dan memilih untuk memakai makeup minimal.


2. Jumlah likes instagram terbanyak

Sebagai pendatang baru yang muda, berbakat, dan cantik, ternyata jumlah likes Jenner adalah yang terbanyak yaitu sebesar 1,8 juta likes dan perolehan ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Kim Kardashian dengan Kanye West.


3. Sering membuat aksi berlebihan jika sedang senang

Jenner seringkali tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia ataupun senangnya akan sesuatu dan lebih cenderung melakukan aksi-aksi berlebihan untuk mengekspresikan rasa senangnya walaupun di atas panggung model. Bahkan seringkali aksinya dijadikan meme di media sosial.


4. Sering mengunggah foto berkali-kali

Kebiasaan jenner adalah sering mengupdate atau mengunggah foto barkali-kali dalam media sosialnya untuk mengekspresikan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam sebuah acara meskipun terkadang acara tersebut telah lama berlalu. Karena ulahnya itu, Jenner sering meminta maaf dan berjanji tidak emosional secara berlebihan.


5. Ingin berhenti dari dunia model

Belum lama ini Jenner mengatakan jika dirinya ingin berhenti menjadi model karena mendapatkan tekanan untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya dan tidak bisa mengonsumsi makanan yang diinginkan karena diet ketat.


6. Rajin merawat kecantikkannya

Dikarenakan profesinya selalu menuntutnya untuk tampil cantik, maka Jenner mengakui bahwa dirinya rajin merawat wajah dengan mengunjungi klinik kecantikannya dalam dua hingga empat bulan sekali.


7. Tidak suka memakai riasan wajah yang tebal

kendall-jenner-without-makeup0

Jenner mangaku jika dirinya tiak suka memakai riasan wajah yang tebal dalam melakukan kegiatannya sehari-hari dan lebih suka natural. Bila Jenner memakai make up tebal, maka hal tersebut karena tuntutan wawancara atau photoshoot.


8. Warna rambut asli

Saat fashion show, Kendall Jenner sering terlihat bergonta-ganti warna serta model rambut. Meskipun adiknya, Kylie Jenner berganti model dan warna rambut setiap minggu, Kendall memilih untuk tidak mengecat rambut coklatnya.


9. Tidak terlalu suka memakai parfum

Ternyata Jenner tidak terlalu menyukai bau parfum dan tidak suka menggunakan parfum berlebihan. Bau wewangian bisa membuatnya pusing sehingga dirinya selalu memilih parfum yang sangat minimalis.


10. Sering mengidamkan junk food

kendall-jenner-loves-junk-food0

Keinginan terbesar Jenner adalah mencoba untuk mencicipi makanan yang tidak sehat seperti junk food karena model hanya boleh mengonsumsi sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar